Blog / Featured Vendors / Pameran Pernikahan Terbesar, Bridestory Market yang Dinantikan, Hadir Kembali!

Pameran Pernikahan Terbesar, Bridestory Market yang Dinantikan, Hadir Kembali!

Color:
Add To Board
pameran-pernikahan-terbesar-bridestory-market-yang-dinantikan-hadir-kembali-1

Pameran pernikahan terbesar di Indonesia akan hadir kembali! Ini sekaligus menjadi Bridestory Market terakhir di tahun 2024. Masih berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, kali ini Bridestory Market akan diselenggarakan dari tangal 5 hingga 8 September 2024, dengan mengangkat tajuk "Floral Wonders" yang menginterpretasikan konsep gugusan bunga dengan suguhan variasi corak, kelembutan kelopak hingga spektrum rona yang atraktif. Senada dengan Pantone yang senantiasa mengambil inspirasi dari keindahan warna flora untuk tren warna tertentu, seperti Desert Rose, Radiant Orchid, Blooming Dahlia, Golden Poppy, Yellow Iris, dan Parrot Tulip White. Floral Wonders memberikan peluang bagi vendor dan calon pengantin untuk mengeksplorasi berbagai konsep perayaan, mulai dari interpretasi romantis yang klasik hingga kesan modern dalam rangkaian estetis.

Lebih dari 300 booth Vendor terkemuka dari 20+ kategori, seperti Hilda by Bridestory, LOTUS Design, Stupa Caspea Event Decoration, Imagenic, deLIGHTPro, BOH?!, Classy Décor, Weddingsite, dan top vendor lainnya, akan turut memberikan pengalaman berbeda bagi para calon pengantin dengan menyuguhkan tawaran paket pernikahan beserta potongan harga yang hanya mereka berikan selama Bridestory Market berlangsung. Istimewanya, layanan konsultasi dalam mewujudkan pernikahan impian calon mempelai juga disajikan secara terbuka dari setiap vendor yang terlibat.

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai promo menguntungkan dengan bertransaksi melalui Bridestory Pay, sebagai bentuk transaksi pembayaran. Dengan menggunakan Bridestory Pay di setiap transaksi selama pameran berlangsung, para pengunjung berpeluang untuk mendapatkan Flash Prize senilai ratusan juta Rupiah! Nikmati pula cicilan sampai dengan 24 bulan dengan pilihan lebih dari 15 bank pilhan dan 30+ opsi pembayaran yang aman dan mudah.

Bekerja sama dengan Market & Museum, setiap pengunjung juga dapat menjajal beragam kuliner yang tersedia sembari bersantai, sambil memenuhi wedding checklist. Dan, masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, para pengunjung tidak akan dikenakan tiket masuk. Cukup melakukan pre-booking di tautan berikut dan tunjukkan bukti unduh aplikasi Bridestory di pintu masuk acara (hall 3 dan 3A).

Dapatkan informasi lebih lanjut tentang Bridestory market di sini, atau ikuti terus Instagram @thebridestory.

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now