Blog / Featured Vendors / Bridestory Fair 2024 Kembali Hadir untuk Membantu Para Calon Pengantin dalam Merencanakan Pernikahan Impian

Bridestory Fair 2024 Kembali Hadir untuk Membantu Para Calon Pengantin dalam Merencanakan Pernikahan Impian

Color:
Add To Board
bridestory-fair-2024-kembali-hadir-untuk-membantu-para-calon-pengantin-dalam-merencanakan-pernikahan-impian-1

Calon pengantin, saatnya untuk mempersiapkan hari istimewa Anda dengan mengunjungi pameran pernikahan terbesar dan paling dinanti tahun ini. Bridestory Fair 2024 kini kembali hadir dengan mengambil lokasi di City Hall Pondok Indah Mall 3, tepatnya pada tanggal 31 Mei hingga 2 Juni 2024. Dengan mengusung tren pernikahan 'Floral Wonders', acara ini siap memukau Anda dengan instalasi gugusan bunga yang menakjubkan, serta menampilkan ragam corak dan spektrum warna atraktif. Tema tersebut dirancang untuk menginspirasi Anda dalam merangkai pernikahan impian, baik dalam interpretasi romansa klasik maupun kesan modern yang estetik.

Bridestory Fair 2024 akan menghadirkan 100+ booth vendor pernikahan terkurasi dari 15+ kategori berbeda untuk menyapa Anda dengan berbagai pilihan istimewa. Mulai dari dekorasi, katering, fotografi, hingga busana pengantin, setiap vendor yang telah dipilih dengan cermat akan membantu calon pengantin dalam mewujudkan pernikahan impian melalui layanan dan produk berkualitas tinggi. Anda pun bisa meraih kesempatan untuk berkonsultasi secara langsung dengan para ahli di bidang pernikahan. Dapatkan penawaran terbaik dan berbagai promo menarik yang hanya tersedia selama acara berlangsung.

Nikmati berbagai keuntungan eksklusif dengan bertransaksi menggunakan Bridestory Pay. Dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp20.000.000, Anda berkesempatan untuk memenangkan total hadiah ratusan juta rupiah melalui permainan 'Wheel of Fortune'. Selain itu, cukup follow akun Instagram @thebridestory dan lakukan transaksi tanpa minimum pembayaran untuk mendapatkan hadiah langsung dengan memainkan 'Catch-A-Prize'.

Untuk fleksibilitas pembayaran, lakukan transaksi dengan menggunakan Bridestory Pay yang menawarkan cicilan kartu kredit 0% hingga 24 bulan dengan lebih dari 15 pilihan bank di Indonesia. Pembayaran menjadi aman dan mudah dengan lebih dari 30 metode pembayaran yang dapat digunakan kapanpun dan di mana pun. Untuk memasuki area acara, pastikan Anda menunjukkan event pass kepada panitia yang berada di pintu masuk. Ikuti terus akun Instagram @thebridestory untuk mendapatkan informasi terbaru dan juga update seputar berbagai aktivitas seru selama pameran berlangsung.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Bridestory Fair 2024 dan temukan segala hal yang Anda butuhkan di hari bahagia Anda. Untuk memperoleh event pass dan informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi situs resmi Bridestory Fair 2024.

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now