Blog / Relationship Tips / 8 Pilihan Film RomCom Terbaik untuk Ditonton di Masa Wedding Planning

8 Pilihan Film RomCom Terbaik untuk Ditonton di Masa Wedding Planning

Color:
Add To Board
8-pilihan-film-romcom-terbaik-untuk-ditonton-di-masa-wedding-planning-1

Film-film bergenre romantic comedy tentu banyak digemari oleh para mempelai wanita. Selain ceritanya yang ringan dan hangat, seringnya pesan yang dikandung pun positif dan bermakna. Di bawah ini adalah film romcom pilihan Bridestory yang akan cocok untuk menemani Anda khususnya dalam mempersiapkan pernikahan. Jika Anda tidak sedang mempersiapkan pernikahan pun, film-film ini tetap manis dan mengundang tawa untuk ditonton sembari melepas lelah.

Bridesmaids

8 Pilihan Film RomCom Terbaik untuk Ditonton di Masa Wedding Planning Image 1

Film ini mengikuti kisah Annie, seorang maid-of-honor yang berusaha untuk tetap tenang dalam mendampingi sahabatnya menuju pernikahan, sambil menangani bridesmaid lain yang super kompetitif kepadanya. Penuh dengan plot twist lucu, film ini memberikan insight tentang kehidupan persahabatan, perpisahan dan juga pertemanan sejati.

Bride Wars

8 Pilihan Film RomCom Terbaik untuk Ditonton di Masa Wedding Planning Image 2

Sepasang sahabat yang tadinya sangat dekat berubah menjadi musuh ketika keduanya memutuskan menikah di tanggal dan tempat yang sama. Keduanya mulai saling menyabotase pernikahan sang sahabat padahal sebenarnya saling merindukan satu sama lain. Selain kisah mengharukan tentang persahabatan, banyak inspirasi tentang pernikahan yang Anda bisa dapatkan dari film ini dari dekorasi hingga baju!

Isn't it Romantic

8 Pilihan Film RomCom Terbaik untuk Ditonton di Masa Wedding Planning Image 3

Salah satu film keluaran terbaru yang tidak seperti romcom biasanya. Dibintangi Rebel Wilson, film ini menceritakan tentang perjalanan Natalie, seorang arsitek yang kesulitan mencari cinta. Sarat dengan pelajaran tentang mencintai diri sendiri, film ini mengajarkan bahwa sebelum menjalin hubungan dengan orang lain, kita harus mengasihi diri sendiri terlebih dahulu.

Mamma Mia!

8 Pilihan Film RomCom Terbaik untuk Ditonton di Masa Wedding Planning Image 4

Sophie adalah seorang anak yang hendak menikah, namun tidak mengetahui siapa ayah kandungnya. Di hari pernikahannya ia mengundang 3 kandidat ayah di luar pengetahuan sang ibu. Kisah cinta sang anak pun berjalan sembari masa lalu sang ibu terungkap. Namun pesan paling hangat adalah tentang hubungan ibu dan anak yang tak akan lekang oleh waktu.

27 Dresses

8 Pilihan Film RomCom Terbaik untuk Ditonton di Masa Wedding Planning Image 5

Always the bridesmaid, never the bride. Jane selalu menjadi wanita kepercayaan dalam setiap pernikahan orang lain. Masalah mulai muncul ketika adiknya seketika akan menikah dengan pria yang ia sukai dan seorang jurnalis berusaha membuat kisah tentang dirinya yang telah menjadi bridesmaid sebanyak 27 kali!

The Wedding Planner

8 Pilihan Film RomCom Terbaik untuk Ditonton di Masa Wedding Planning Image 6

Mary, seorang wedding planner rupanya jatuh cinta dengan sang mempelai pria! Mengutamakan profesionalisme dan karier Mary memutuskan untuk melanjutkan pekerjaannya merencanakan pernikahan tersebut, walaupun perasaannya berkata lain. Satu lagi film hangat yang dapat ditonton, dengan jalan cerita yang ringan dan menyenangkan.

My Best Friend's Wedding

8 Pilihan Film RomCom Terbaik untuk Ditonton di Masa Wedding Planning Image 7

Sahabat masa kecil Julianne dan Michael memiliki perjanjian untuk menikah jika keduanya masih lajang di usia 28 tahun. Beberapa hari sebelum ulang tahun Julianne, Michael memberikan kabar bahwa ia akan menikah dengan wanita lain. Menyadari perasaanya pada sang sahabat, Julianne berusaha untuk menghentikan pernikahan tersebut. Akhir dari cerita ini sungguh ikonik dan ceritanya sangat relatable bagi para brides-to-be yang pernah menjalin hubungan atau akan menikahi sang sahabat!

Crazy Rich Asians

8 Pilihan Film RomCom Terbaik untuk Ditonton di Masa Wedding Planning Image 8

Berputar pada perbedaan status sosial, film ini bercerita tentang Rachel dan Nick. Rachel dengan senang hati menemani Nick ke pernikahan sahabatnya di Singapura, hanya untuk melihat bahwa sang kekasih adalah anak dari keluarga yang sangat kaya raya. Lalu, bagaimana hubungan mereka dapat bertahan ketika banyak wanita yang berusaha merebut Nick dan ibunya tidak merestui?

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now