Blog / Featured Vendors / 7 Rekomendasi Vendor Pernikahan Terbaik Mulai dari Rp3,9 Juta: Dekorasi, Entertainment, dan Perhiasan

7 Rekomendasi Vendor Pernikahan Terbaik Mulai dari Rp3,9 Juta: Dekorasi, Entertainment, dan Perhiasan

Color:
Add To Board
7-rekomendasi-vendor-pernikahan-terbaik-mulai-dari-rp39-juta-dekorasi-entertainment-dan-perhiasan-1

Dalam setiap perayaan pernikahan, terdapat momen-momen berharga yang akan dikenang seumur hidup. Malam istimewa yang dipenuhi dengan dekorasi menawan, hiburan yang memukau, dan perhiasan yang memancarkan keindahan tentu akan semakin melengkapi momentum paling bahagia dalam hidup Anda. Nah, untuk mewujudkan impian tersebut tanpa harus melampaui anggaran Anda, kami telah mengkurasi tujuh vendor pernikahan di Jakarta dan Bali yang menawarkan layanan berkualitas mulai dari Rp3,9 jutaan.

De Sketsa Decoration

7 Rekomendasi Vendor Pernikahan Terbaik Mulai dari Rp3,9 Juta: Dekorasi, Entertainment, dan Perhiasan Image 1

Dengan reputasi yang telah teruji selama lebih dari dua dekade, De Sketsa Decoration menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan bagi calon pengantin. Pasalnya, Tim profesional dari De Sketsa tidak hanya sekadar menjalankan konsep, tetapi juga mampu mengeksplorasi ide Anda dengan sentuhan artistik yang tinggi melalui pembuatan mood board, sketsa, hingga eksekusi yang memukau. Setiap pasangan juga akan dipandu oleh seorang desainer yang bertindak sebagai asisten pribadi sepanjang proses perencanaan, demi memastikan setiap detail dari dekorasi pernikahan bisa terencana dengan matang sesuai impian Anda. De Sketsa memiliki kepiawaian dalam berbagai aspek dekorasi, seperti decorative draping, floral design, dan event lighting, yang seluruhnya berpadu harmonis untuk menciptakan suasana indah dan tak terlupakan di hari spesial Anda.

De Sketsa decoration
Lokasi: Jakarta
Harga termasuk: Floral design, decorative draping, event concept & design, event lighting
Chat Vendor Lihat Harga

AiLuoSi Wedding & Event Design Studio

7 Rekomendasi Vendor Pernikahan Terbaik Mulai dari Rp3,9 Juta: Dekorasi, Entertainment, dan Perhiasan Image 2

Berawal dari sebuah proyek kecil di tahun 2011, AiLuoSi dengan cepat meraih perhatian berkat segala kreativitas dan dedikasi seluruh tim yang ada. Vendor yang berdomisili di Pulau Bali ini mengawali perjalanan mereka dengan menciptakan konsep wedding untuk bar corner, bridal stage, dan photo booth. Kesuksesan tersebut kemudian membawa mereka untuk menangani berbagai pernikahan dari publik figur terkenal, yang semakin memperkokoh posisi mereka di industri pernikahan.

Eros, sang pemilik, ternyata memiliki kecintaan khusus terhadap venue pernikahan dengan pemandangan tebing yang menghadap langsung ke laut. Hal tersebut lantaran lanskap seperti ini mampu memberikan efek infinity yang menakjubkan. Sementara dalam setiap proyek yang digagas, tim AiLuoSi selalu siap menghadapi segala kemungkinan, termasuk masalah cuaca tak terduga agar pasangan pengantin tak perlu mengkhawatirkannya lagi. "Jika terjadi peristiwa di luar perkiraan, kami sudah merangkai segala rencana cadangan yang dipersiapkan dengan matang, mengingat hal ini sering terjadi mendekati waktu acara. Jadi, setiap briefing internal, akan kami pastikan bahwa tim sudah mengatur berbagai skenario lapangan," terang Eros.

Hingga saat ini, AiLuoSi mampu menangani dua pernikahan sekaligus dalam satu hari, dengan Eros yang tetap turun langsung memantau setiap detail di lapangan. Keberagaman tren dekorasi pun tidak membuat mereka terikat pada satu gaya tertentu. Justru sebaliknya, AiLuoSi selalu menikmati tantangan dan keindahan dari setiap tren yang berkembang. Menurut Eros, tren pernikahan yang sedang populer saat ini meliputi tema Bridgerton dengan vibes klasik dan warna pastel, serta dekorasi taman yang airy dengan berfokus pada rangkaian bunga. Tak ketinggalan dengan elemen cermin yang dapat memberikan efek reflektif, dipadukan dengan lilin dan drapery vibes yang kini semakin diminati.

Nah, bagi calon pengantin yang mencari vendor dekorasi dengan passion mumpuni untuk menciptakan momen bahagia, AiLuoSi bisa menjadi pertimbangan Anda. Karena mereka tidak hanya akan memberikan hasil yang memuaskan, tetapi juga menghadirkan elemen inovatif ke dalam setiap pernikahan yang ditangani.

AiLuoSi Wedding & Event Design Studio
Lokasi: Bali
Harga mulai dari: Rp 90.00.000,-
Harga termasuk: Welcome area decoration, photobooth, lighting decoration, bridal table setting, table setting including chairs, dance floor, 1 pc bride bouquet, groom boutonniere, 2 bridesmaid bouquet, 2 groomsmen boutonniere, dan 2 father corsages (free for teapai decoration)
Chat Vendor Lihat Harga

Vica Decoration

7 Rekomendasi Vendor Pernikahan Terbaik Mulai dari Rp3,9 Juta: Dekorasi, Entertainment, dan Perhiasan Image 3

Mengimpikan dekorasi pernikahan yang unik dan tak terlupakan? Serahkan saja kepada Vica Decoration. Dipimpin oleh Victoria, seorang desainer yang berlatar belakang pendidikan desain arsitektur, kehadiran Vica Decoration mampu memadukan keindahan seni dengan detail istimewa ke dalam setiap karya mereka. Terinspirasi oleh kecintaan terhadap desain, Victoria lalu memulai perjalanan karirnya di industri pernikahan dengan misi untuk menciptakan ragam dekorasi artistik di hari bahagia setiap insan pasangan.

Vica Decoration juga dikenal dengan kemampuannya dalam menghadapi berbagai tantangan, termasuk pengambilan lokasi outdoor dengan pemandangan taman nan indah, yang menjadi area favorit mereka. Tak hanya itu, vendor yang satu ini pun menjamin setiap proyek akan dikerjakan dengan fokus dan berkualitas terbaik. Hal ini karena mereka berkomitmen untuk hanya menangani maksimal dua pernikahan saja per harinya.

Menurut Victoria, tren dekorasi pernikahan saat ini cenderung mengarah pada elemen floral dan struktural. Salah satu karya paling unik dan pernah ditangani oleh Vica Decoration adalah dekorasi pernikahan dengan ribuan bola bunga yang melambangkan cinta abadi. Setiap sudut acara, mulai dari foyer hingga panggung utama, dipenuhi bola bunga dengan berbagai ukuran, mulai dari 30 cm hingga 200 cm, yang dilengkapi dengan lampu berbentuk bulat. Ini adalah bukti nyata dari kreativitas tanpa batas yang mereka tawarkan.

Apa pun tema pernikahannya, baik itu intim, mewah, maupun penuh budaya, Vica Decoration memahami pentingnya perhatian terhadap detail, keseimbangan desain, dan kepatuhan terhadap aturan budaya yang berbeda. Tim dari Vica siap juga membantu mewujudkan pernikahan impian Anda menjadi nyata.

Vica Decoration
Lokasi: Jakarta
Harga termasuk: Event concept & design, event décor, event planning, furniture rental
Chat Vendor Lihat Harga

Venus Entertainment

7 Rekomendasi Vendor Pernikahan Terbaik Mulai dari Rp3,9 Juta: Dekorasi, Entertainment, dan Perhiasan Image 4

Berdiri sejak tahun 2011, Venus Entertainment telah menjadi pilihan utama bagi banyak pasangan yang ingin menghadirkan musik berkualitas di hari istimewa mereka. Dipimpin oleh Dave Arredo, selaku Managing Director dan desainer musik, vendor ini awalnya melihat peluang besar dalam industri pernikahan, terutama dalam bidang music entertainment yang saat itu masih belum se-variatif sekarang. Hal itulah yang kemudian mendorong mereka untuk terus berkarya. "Kami ingin bisa mewujudkan pernikahan impian para calon pengantin dengan membantu memberikan sentuhan musik yang terbaik," tutur Dave.

Venus Entertainment dikenal lantaran fleksibilitasnya dalam menghadirkan berbagai genre musik, mulai dari pop hingga soft jazz. Tak hanya itu, mereka juga tidak hanya terbatas pada genre mainstream, tetapi juga berusaha memenuhi keinginan pengantin yang memiliki selera musik spesifik, termasuk alunan lagu dalam bahasa asing seperti Thailand, Myanmar, Spanyol, dan India. Pengalaman ini menjadikan mereka sebagai salah satu vendor musik pernikahan yang paling berkesan. Venus juga menawarkan layanan premium lengkap, mulai dari music entertainment, sound system, sampai MC, sehingga Anda dapat menikmati kemeriahan pernikahan tanpa khawatir mengenai kualitas hiburan yang disajikan.

Venus Entertainment
Lokasi: Jakarta
Harga mulai dari: Rp 15.000.000,-
Harga termasuk: entertainment music, MC, sound system
Chat Vendor Lihat Harga

Double V Entertainment

7 Rekomendasi Vendor Pernikahan Terbaik Mulai dari Rp3,9 Juta: Dekorasi, Entertainment, dan Perhiasan Image 5

Berbasis di Jakarta, Double V Entertainment menawarkan layanan lengkap untuk pernikahan dan acara spesial Anda, mulai dari band, sound system, hingga master of ceremony (MC) yang berpengalaman. Keunggulan utama dari Double V Entertainment adalah dari segi kualitas talentanya. Para musisi yang tergabung merupakan mantan penyanyi komersial, backing vocal artis terkenal, hingga talenta top 10 dari berbagai ajang pencarian bakat di televisi. Meski mengkhususkan diri dalam genre musik jazz, namun mereka tidak terbatas pada itu saja. Double V juga menawarkan berbagai pilihan genre musik seperti R&B/Soul, akustik, internasional, swing, oldies, pop, big band, hingga musik tradisional Cina. Dengan profesionalisme yang tinggi dan pelayanan sepenuh hati, Double V Entertainment siap memberikan vibes positif dalam seluruh rangkaian selebrasi pernikahan Anda. Jadi, jangan ragu untuk menghubungi tim Double V Entertainment dan mendiskusikannya lebih lanjut untuk menyesuaikan konsep hiburan yang diinginkan.

Double V Entertainment
Lokasi: Jakarta
Harga mulai dari: Rp 21.000.000,-
Harga termasuk: entertainment music, MC, sound system
Chat Vendor Lihat Harga

Dikara Diamond

7 Rekomendasi Vendor Pernikahan Terbaik Mulai dari Rp3,9 Juta: Dekorasi, Entertainment, dan Perhiasan Image 6

Dikara Diamond hadir di industri perhiasan dengan keunikan yang berawal dari pencarian akan berlian alternatif pada tahun 2019. Berfokus pada berlian lab, Dikara Diamond menawarkan perhiasan berkualitas tinggi yang dirancang dengan detail dan sentuhan modern. Dua desain signature yang menjadi favorit adalah Sienna Ring dan Lavinia Ring yang menggabungkan detail modern dengan sentuhan klasik, menjadikannya pilihan sempurna untuk cincin pertunangan. Dikara Diamond juga menawarkan layanan custom dan personalized jewelry, di mana setiap perhiasan dirancang untuk mencerminkan kisah unik pemiliknya. Dengan bimbingan ahli gemologi dan desainer perhiasan berpengalaman, mereka mampu mewujudkan imajinasi hingga ke detail terkecil.

Untuk memilih cincin yang tepat, tim dari Dikara Diamond menyarankan agar calon pengantin dapat mempertimbangkan gaya hidup pasangan, bentuk jari, dan jenis aktivitas keseharian. Potongan solitaire yang lebih sederhana umumnya cocok untuk aktivitas sehari-hari, sementara pilihan lainnya terletak pada desain twist atau melingkar yang relatif tidak terlalu tipis sekaligus melambangkan hubungan yang tak terputus. Bila Anda menyukai gaya yang glamor dan mencolok, maka potongan radiant merupakan bentuk yang paling sesuai.

Selain berlian, Dikara Diamond juga menawarkan batu berharga lainnya yang masing-masing memiliki simbolisme cinta tersendiri, seperti pink sapphire yang melambangkan ketulusan hati, ruby untuk cinta yang mendalam, blue sapphire untuk loyalitas, amethyst untuk kesetaraan, dan topaz yang melambangkan kebahagiaan. Di tahun 2024, Dikara menuturkan bahwa tren cincin pernikahan akan tetap didominasi oleh potongan klasik seperti round, namun bentuk oval dan radiant juga diprediksi akan semakin populer. Dikara Diamond bisa menjadi pilihan sempurna bagi pasangan yang sedang mencari perhiasan yang tidak hanya indah, tetapi juga penuh makna.

Dikara Diamond
Lokasi: Jakarta
Harga mulai dari: Rp 27.900.000,-
Harga termasuk: Classic Solitaire Ring, 1ct F VS1 lab diamond with 18K solid gold, IGI certified, free engrave.
Chat Vendor Lihat Harga

Endless Jewelry

7 Rekomendasi Vendor Pernikahan Terbaik Mulai dari Rp3,9 Juta: Dekorasi, Entertainment, dan Perhiasan Image 7

Endless Jewelry adalah pilihan yang tepat bagi calon pengantin yang mencari perhiasan pernikahan berkualitas tinggi dengan sentuhan personal. Dibentuk dari kecintaan terhadap kilau batu permata berlian dan desain perhiasan, Endless Jewelry berkomitmen untuk menghadirkan perhiasan berlian natural terbaik dengan harga yang lebih terjangkau, termasuk elemen klasik berupa Aether Signature Design GIA Premium yang menjadi ciri khas dari brand ini. Tak hanya itu, Endless Jewelry juga menerima pesanan custom yang memungkinkan calon pengantin dapat mempersonalisasi perhiasan sesuai dengan keinginan.

Bagi para pasangan yang masih merasa kebingungan dalam menentukan cincin pertunangan dan pernikahan, Endless Jewelry menyarankan untuk menggabungkan kedua cincin tersebut ke dalam satu set dengan kombinasi warna yang menarik, seperti perpaduan white gold dan rose gold. Selain itu, para pelanggan juga akan menikmati berbagai benefit menarik, seperti garansi seumur hidup untuk pencucian, polishing, resizing, engraving, dan reparasi perhiasan.

Berbicara tentang tren cincin pernikahan di tahun 2024, Endless Jewelry tetap mengedepankan kenyamanan dengan desain yang berkarakter, membuatnya menjadi pilihan sempurna untuk momen spesial Anda.

Endless Jewelry
Lokasi: Jakarta
Harga mulai dari: Rp 3.900.000,-
Harga termasuk: Custom wedding ring dan fashion ring, pilihan emas putih, rose gold, atau emas kuning 18k, berlian GIA start 0.20 carat, luxury box, free grafir nama, free resize ring, dan lifetime service.
Chat Vendor Lihat Harga

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now