Blog / Featured Vendors / 6 Vendor Fotografer Pernikahan di Jakarta Terbaik, Mulai dari Rp6 Jutaan

6 Vendor Fotografer Pernikahan di Jakarta Terbaik, Mulai dari Rp6 Jutaan

Color:
Add To Board
6-vendor-fotografer-pernikahan-di-jakarta-terbaik-mulai-dari-rp6-jutaan-1

Salah satu hal yang tidak boleh terlewatkan dalam proses perencanaan pernikahan adalah ketika Anda diharuskan untuk memilih fotografer pernikahan yang mampu menangkap setiap momentum dengan sempurna. Beberapa fotografer berikut ini tidak hanya memiliki keahlian dalam mengabadikan keindahan visual saja, tetapi juga mampu menciptakan kisah unik dari setiap insan yang telah mereka tangani. Mulai dari gaya portraiture yang penuh makna hingga momen candid yang menekankan spontanitas, berikut adalah enam rekomendasi fotografer pernikahan terbaik di Jakarta yang menghadirkan beragam gaya potret dengan karakteristiknya masing-masing.

Janji.co

6 Vendor Fotografer Pernikahan di Jakarta Terbaik, Mulai dari Rp6 Jutaan Image 1

Janji.co merupakan vendor fotografer pernikahan yang telah didirikan sejak tahun 2017 dengan membawa ciri khas otentik yang tak terelakkan. Gaya fotografi yang ditawarkan oleh Janji.co mencakup candid, natural, serta black and white. Sementara untuk videografi, mereka mengedepankan gaya documentary, storytelling, dan fine art untuk memastikan setiap momen terekam dengan keindahan estetika dan narasi visual yang kuat. Jangan khawatir apabila Anda tidak terlalu piawai dalam berpose di hadapan lensa kamera. Sebab, tim Janji.co akan berusaha untuk mengenal pasangan terlebih dahulu sehingga dapat menciptakan esensi yang cair dan alami saat sesi pemotretan berlangsung.

Janji.co
Lokasi: Jakarta
Harga mulai dari: Rp9.500.000,-
Harga termasuk: Edited HD photos, all unedited / raw footages, flash drive, highlight video, dan lain-lain.
Chat Vendor Lihat Harga

KOREA ARTIZ STUDIO

6 Vendor Fotografer Pernikahan di Jakarta Terbaik, Mulai dari Rp6 Jutaan Image 2

Didirikan di Busan, Korea, pada tahun 2008, Korea Artiz Studio kini telah memiliki sekitar 45 cabang di seluruh dunia, termasuk Jakarta dengan membawa gaya fotografi khas Korea yang klasik, bersih, dan bersahaja. Vendor ini menyediakan one-stop service berupa layanan fotografi pre-wedding indoor yang sudah dilengkapi dengan gaun pengantin, setelan formal pria, makeup artist, hingga fotografer asli dari Korea Selatan. Meski membawa tim dari negara asal, Korea Artiz Studio juga didukung oleh penerjemah profesional untuk memastikan setiap pasangan merasa lebih rileks dan nyaman saat berkomunikasi selama sesi pemotretan berlangsung.

Bahkan, studio foto juga sudah dilengkapi dengan banyak spot light dan LED untuk menciptakan hasil foto yang cerah dan bersih, seolah-olah diambil dari luar ruangan. Mulai dari pilihan gaun yang didesain oleh Grace Kelly Korea hingga mansuit dari Top Zio Korea yang pernah dikenakan selebriti papan atas, seperti IU, Rose, Lee Min Hoo, dan Song Jung Kii, semuanya dirancang secara khusus untuk menghadirkan pengalaman pre-wedding yang tak terlupakan bagi calon pengantin. Jadi, bagi Anda yang menginginkan sentuhan keanggunan Korea dalam sesi foto pra pernikahan, Korea Artiz Studio merupakan pilihan yang sempurna.

KOREA ARTIZ STUDIO
Lokasi: Jakarta
Harga mulai dari: Rp29.800.000,-
Harga termasuk: Korean photographer, Korean makeup artist dan stylist, soft copies, edited photos, gowns and suits, dan wedding frame.
Chat Vendor Lihat Harga

KIN Moments

6 Vendor Fotografer Pernikahan di Jakarta Terbaik, Mulai dari Rp6 Jutaan Image 3

KIN Moments menghadirkan dokumentasi visual yang tak hanya merekam kenangan, tetapi juga memancarkan emosi yang konstan dalam setiap frame. Spesialisasi KIN Moments dalam pemotretan pre-wedding, hari pernikahan, dan pemotretan studio menjadikannya pilihan ideal bagi calon pengantin yang menginginkan hasil foto indah nan estetis. Vendor ini juga telah dikenal dalam suguhan gaya fotografinya yang bervariasi, mulai dari candid, artistik, natural, hitam putih, hingga konseptual dan destinasi. Dengan dedikasi yang tinggi terhadap detail, KIN Moments siap membantu Anda untuk mengabadikan setiap momen istimewa, juga memastikan kenangan tersebut akan bertahan selamanya dalam bentuk yang paling indah.

KIN Moments
Lokasi: Jakarta
Harga mulai dari: Rp11.000.000,-
Harga termasuk: Edited / unedited photos, styling and concept (pre-wedding / wedding day), printed photos in a box, USB contains all edited photos / videos.
Chat Vendor Lihat Harga

Kairos Works

6 Vendor Fotografer Pernikahan di Jakarta Terbaik, Mulai dari Rp6 Jutaan Image 4

Kairos Works, yang berdiri sejak 4 April 2014, telah menjadi salah satu vendor fotografi dan videografi pernikahan terkemuka dengan pendekatan yang unik nan personal. Memiliki pengalaman satu dekade membuat mereka berkomitmen untuk menghasilkan karya yang tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga autentik. Meskipun tantangan seperti cuaca buruk dan mood klien yang tak menentu kerap dialami, namun tim profesional Kairos Works selalu siap dengan berbagai alternatif dan menciptakan suasana yang menyenangkan untuk memastikan sesi pemotretan berjalan dengan lancar.

Dengan destinasi favorit seperti USA, Jepang, Bali, dan Rote, Kairos Works mampu mengabadikan landscape keindahan alam dan budaya yang kuat dari setiap lokasi. Tak hanya itu, tim fotografer dan videografer dari Kairos juga telah dikenal sebagai "melting pot of talented artists" dengan gaya dan keahliannya yang beragam, sehingga menawarkan mahakarya yang sarat akan kesan personal. Pendekatan yang begitu bersahabat dalam melayani klien pun menjamin setiap pasangan akan merasa nyaman dan dekat satu sama lain.

Kairos Works
Lokasi: Jakarta
Harga mulai dari: Rp12.000.000,-
Harga termasuk: all photos edited, pre-wedding video clip, concept and outfit styling (pre-wedding), same day / next day edit video (wedding day), cinematic video, photobook (wedding day).
Chat Vendor Lihat Harga

Calia Photography

6 Vendor Fotografer Pernikahan di Jakarta Terbaik, Mulai dari Rp6 Jutaan Image 5

Calia Photography menawarkan berbagai potret fotografi yang dapat dipersonalisasikan sesuai dengan kebutuhan dan preferensi setiap calon pengantin. Tim profesional Calia menguasai gaya jurnalisme yang dapat menceritakan kisah Anda dan pasangan dengan cara yang alami, opsi portraiture untuk menonjolkan keindahan estetis setiap individu, hingga candid yang mampu menangkap ragam momen spontan. Bahkan untuk pernikahan destinasi, Calia Photography siap untuk menghadirkan hasil yang mengesankan, serta menjamin esensi dari setiap acara dapat terekam dengan sempurna.

Calia Photography
Lokasi: Jakarta
Harga mulai dari: Rp8.000.000,-
Harga termasuk: Opsi wedding day photo & video full package.
Chat Vendor Lihat Harga

PICTUREHOUSE PHOTOGRAPHY

6 Vendor Fotografer Pernikahan di Jakarta Terbaik, Mulai dari Rp6 Jutaan Image 6

Tangkap seluruh keintiman dan keceriaan di hari bahagia Anda dengan menjatuhkan pilihan kepada Picturehouse Photography sebagai vendor fotografer andalan para pasangan. Dengan pelayanan yang komprehensif, setiap potret yang tercipta akan difokuskan untuk menangkap esensi unik dari setiap insan pasangan, mulai dari sesi foto pre-wedding romantis hingga dokumentasi pernikahan yang sarat akan gelembung emosional. Selain itu, Picturehouse juga tidak hanya mengkhususkan diri dalam pemotretan pre-wedding dan liputan hari pernikahan saja, tetapi juga menyediakan layanan sesi foto keluarga hingga studio.

PICTUREHOUSE PHOTOGRAPHY
Lokasi: Jakarta
Harga mulai dari: Rp6.000.000,-
Harga termasuk: albums, custom graphic design, digital files, hi-res image, prints, proof CD of all images, custom album design.
Chat Vendor Lihat Harga

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now