Blog / Featured Vendors / 5 Rekomendasi WO dan Gedung Pernikahan Terbaik, Mulai dari Rp12 Juta

5 Rekomendasi WO dan Gedung Pernikahan Terbaik, Mulai dari Rp12 Juta

Color:
Add To Board
5-rekomendasi-wo-dan-gedung-pernikahan-terbaik-mulai-dari-rp12-juta-1

Memilih perencana pernikahan dan gedung pernikahan yang sempurna merupakan langkah krusial dalam merencanakan hari istimewa Anda. Dari pesona klasik hingga kemewahan modern, ada berbagai pilihan venue mengesankan yang tidak hanya memikat secara visual saja, tetapi juga memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pasangan yang akan menikah, termasuk perencana pernikahan yang mampu mewujudkan impian pertautan suci Anda menjadi nyata. Berikut lima rekomendasi perencana pernikahan dan gedung pernikahan di Jakarta, Bandung, dan Bali yang siap untuk menyuguhkan pelayanan premium bagi setiap insan pasangan yang berbahagia.

Preciosa Wedding

5 Rekomendasi WO dan Gedung Pernikahan Terbaik, Mulai dari Rp12 Juta Image 1

Preciosa Wedding adalah pilihan tepat bagi calon pengantin yang ingin merayakan hari istimewa mereka dengan kenangan berharga yang layak untuk dikenang. Dengan pilihan lokasi strategis dan paket pernikahan lengkap, Preciosa Wedding menawarkan berbagai gedung pernikahan megah yang dapat disesuaikan dengan preferensi dan tema pernikahan impian Anda, mulai dari intimate, romantic, enchanted, hingga luxury. Beberapa gedung yang ditawarkan mencakup:

  • Neo Soho Ballroom di lantai 29 dengan kapasitas hingga 1000 orang berpemandangan 360 derajat kota Jakarta.
  • Neo Soho Ballroom di lantai 9 berkonsep semi outdoor dan mampu menampung hingga 500 tamu.
  • Kuningan City Ballroom yang dilengkapi dengan dua ruangan VIP dan area foyer super luas.
  • Vitra Ballroom dengan interior berkarpet penuh dan limpahan chandelier.
  • Luxus Grand Ballroom di MGK Kemayoran yang menawarkan interior klasik mewah dengan ceiling setinggi 9 meter.
  • Skenoo Ballroom dengan ruangan berarsitektur mewah dan terhubung langsung dengan Emporium Pluit Mall.

Tidak hanya mempersembahkan deretan venue yang menakjubkan, Preciosa Wedding juga menghadirkan fasilitas tambahan seperti dua function room sebagai ruang makeup dan ruang tunggu keluarga, serta hotel suite room yang nyaman. Makanan andalan seperti Kambing Guling, Soto Betawi, Salmon En Croute, Empal Gentong, dan Bebek Peking juga siap untuk memanjakan para tamu undangan Anda. Menariknya, setiap calon pengantin yang melakukan pemesanan saat Preciosa Wedding Fest periode Juli hingga September 2024 berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, seperti satu gedung pernikahan gratis, sepeda listrik, mesin cuci, kulkas satu pintu, hingga berbagai bonus dari vendor-vendor berpengalaman. Preciosa Wedding adalah solusi sempurna untuk menciptakan momen pernikahan yang mewah dan tak terlupakan.

Preciosa Wedding
Lokasi: Jakarta
Harga mulai dari: Rp178.000.000,-
Harga termasuk: Paket pernikahan lengkap, mulai dari gedung, katering, wedding organizer, dekorasi, bridal & make up, groom suit, mobil pengantin, foto dan video, entertainment, dan kue pernikahan.
Chat Vendor Lihat Harga

Manten Ballroom by Imah Seniman

5 Rekomendasi WO dan Gedung Pernikahan Terbaik, Mulai dari Rp12 Juta Image 2

Manten Ballroom, yang terletak di Imah Seniman, menyediakan privasi maksimal dengan akses terbatas, menjadikannya pilihan ideal bagi pasangan yang menginginkan pernikahan eksklusif dan mempesona. Cocok bagi pasangan yang menginginkan suasana pernikahan elegan namun tetap dekat dengan alam. Terletak di tengah-tengah hutan hijau yang sejuk, gedung pernikahan ini menawarkan suasana romantis lewat padu padan pepohonan tinggi, aliran sungai, dan danau besar yang mengelilinginya. Interior gedung dirancang luas dengan ornamen kayu dan jendela kaca besar sehingga memungkinkan bias-bias cahaya masuk dengan indah ke dalam ruangan.

Sementara itu, bagian luar ruangan dari Manten Ballroom juga tak kalah menarik. Keberadaan panggung terapung yang terletak di bagian tengah kolam seketika mampu memberikan nuansa magis dan penuh intimasi saat Anda mengucapkan ikrar suci. Selain keindahan alamnya yang memukau, Manten Ballroom juga menawarkan berbagai fasilitas unggulan, seperti restoran, 50 vila studio, kolam renang, mobil buggy, dan ruang serbaguna yang lebih kecil untuk memenuhi segala kebutuhan Anda. Beberapa sajian andalan dari Manten Ballroom meliputi Ikan Bakar Daun Pisang dan Jamur Bakar dengan cita rasa lokal yang siap untuk memanjakan lidah para tamu istimewa Anda.

Manten Ballroom by Imah Seniman
Lokasi: Bandung
Harga mulai dari: Rp70.00.000,-
Harga termasuk: Penyewaan tempat indoor dan outdoor, tempat foto prewedding, listrik 10.000 watt, area parkir, meja kayu 17 pcs dan kursi crossback untuk 100 pax, agen cleaning service, keamanan, hingga penginapan satu malam di Presidential Suite.
Chat Vendor Lihat Harga

Testimo Wedding Planner & Organizer

5 Rekomendasi WO dan Gedung Pernikahan Terbaik, Mulai dari Rp12 Juta Image 3

Beroperasi sejak tahun 2005 silam, Testimo Wedding Planner & Organizer telah menunjukkan dedikasi mereka dalam membantu calon pengantin merencanakan hari istimewa melalui serangkaian layanan perencanaan pernikahan maupun sebagai koordinator saat hari H. Dengan keahlian dalam menyelenggarakan selebrasi megah maupun intim, Testimo hadir untuk mengatur segala detail pernikahan, mulai dari daftar tugas, persiapan daftar tamu, pemilikan venue, hingga perencanaan upacara dan resepsi. Pastikan Anda menghubungi pihak vendor antara 6-12 bulan sebelum hari H untuk memastikan segala persiapan pernikahan Anda berjalan lancar. Testimo Wedding Planner & Organizer siap menjadi tangan kanan pengantin dengan profesionalisme dan perhatian terhadap detail.

Testimo Wedding Planner & Organizer
Lokasi: Bandung
Harga termasuk: Wedding planning dan Organizer
Chat Vendor Lihat Harga

W The Organizer

5 Rekomendasi WO dan Gedung Pernikahan Terbaik, Mulai dari Rp12 Juta Image 4

Mencari organizer pernikahan dengan profesionalitas yang telah diakui oleh banyak pasangan pengantin? W The Organizer memiliki pengalaman luas sejak tahun 2013 dalam menghadirkan lebih dari seratus cerita cinta pernikahan yang berkesan. Vendor ini menawarkan layanan lengkap sebagai wedding organizer yang akan membantu calon pengantin untuk mengatur setiap detail di hari istimewa tanpa stres berlebih, mulai dari pemilihan konsep dan gaya pernikahan, persiapan anggaran, serta perencanaan detail acara seperti upacara pernikahan dan resepsi dengan jumlah tamu mulai dari 75 hingga 2000 pax. Tidak hanya itu, W The Organizer juga memiliki keahlian dalam mengatur berbagai jenis pernikahan, mulai dari pernikahan intim, upacara besar internasional, hingga yang berbasis budaya maupun keagamaan.

W The Organizer
Lokasi: Jakarta
Harga mulai dari: Rp23.000.000,-
Harga termasuk: wedding organizer full day.
Chat Vendor Lihat Harga

Legacy Organizer

5 Rekomendasi WO dan Gedung Pernikahan Terbaik, Mulai dari Rp12 Juta Image 5

Dikenal sebagai salah satu pionir dalam industri pernikahan, Legacy Organizer telah membawa keahlian mereka yang terbukti profesional dalam mengatur acara-acara istimewa. Berawal dari latar belakang sebagai koreografer modern dance, Legacy Organizer telah mengubah kepiawaian mereka yang mulanya kerap menyelenggarakan acara sweet 17th, menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi pasangan calon pengantin yang mempercayakan momen spesial mereka. Dengan pengalaman selama 20 tahun, Legacy memberikan kepercayaan kepada pasangan untuk menikmati hari spesial mereka tanpa khawatir tentang detail teknis yang rumit.

Keahlian Legacy Organizer tidak hanya terbatas pada menyelenggarakan pernikahan di dalam negeri saja, tetapi juga di destinasi internasional yang memukau seperti Khao Yai Thailand dan pulau Bali. Mereka memahami betul pentingnya memilih venue yang tepat sesuai dengan visi dan impian Anda, termasuk Conrad Bali dan Movenpick Khao Yai yang telah menjadi lokasi favorit bagi vendor yang satu ini. Tren pernikahan terbaru yang kini banyak dieksekusi oleh Legacy Organizer adalah pernikahan berskala kecil dengan suasana hangat dan penuh dengan keceriaan, sesuai keinginan pasangan modern yang ingin menghabiskan waktu berkualitas dengan orang-orang terdekat mereka. Dengan kata lain, tim profesional Legacy tidak hanya menghadirkan acara yang indah secara visual, tetapi juga menjamin pengalaman emosional yang mengesankan bagi setiap tamu yang hadir.

Bagi pasangan yang memiliki waktu dan anggaran terbatas, Legacy Organizer memberikan sejumlah tips berharga untuk selalu memprioritaskan elemen penting dalam sebuah pernikahan. Mereka menyarankan untuk senantiasa berfokus pada apa yang paling penting bagi pasangan, membatasi jumlah tamu, dan tetap berpegang teguh pada rencana anggaran yang telah ditetapkan.


Lokasi: Bali
Harga mulai dari: Rp12.500.000,-
Harga termasuk:full service wedding planner dan wedding organizer.
Chat Vendor Lihat Harga

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now